TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Dankodiklat TNI AD Ke Tiga Pusdik Jajaran Kodiklat TNI AD

By 15 Oct 2015 14:32Kodiklat
FFL_1360

 Sebagai komandan dari seluruh Lembaga Pendidikan TNI Angktan Darat Letjen TNI Agus Sutomo,S.E., melaksanakan Kunjungan kerja ke tiga pusat pendidikan jajaran Kodiklat yang ada di daerah cimahi, diantaranya Pusdikpengmilum, Pusdikbekang dan Pusdikhub, Cimahi,  Senin (12/10).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memberikan penekanan serta motifasi dalam melaksanakan tugas bagi seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodiklat TNI AD.

Dalam kunjungan ke Pusat Lembaga Pendidikan ini Dankodiklat menggunakan rumusan 462 dalam pelaksanaan tugas serta motifasi dalam kehidupan Prajurit dan PNS, dimana angka Empat adalah 1.Agar membuat organisasi sebelum buka pendidikan, 2.menyempurnakan 10 komponen pendidikan,3.Laksanakan evaluasi dan 4.Berikan pembekalan kepada penyelenggara pendidikan.

Angka Enam adalah : 1. Jaga kesehatan (konsumsi makanan yg sehat & bergizi hindari makanan yg berlebel merah contoh telor puyuh)  2. Pelihara keharmonisan keluarga (salah satunya jaga komunikasi dg keluarga setiap saat) 3. Tingkatkan kinerja 4. Jaga keselamatan dan keamanan dalam bekerja, pendidikan dan latihan  5. Hindari pelanggaran sekecil apapun, sebaliknya berprestasilah  6. Tingkatkan kepeduliaan.

Kemudian angka Dua adalah:  1.jangan menumpang kebesaran jabatan. Tetapi besarkan jabatan dengan kinerja 2. Dimanapun kita berada harus hadir sebagai pemecah masalah atau menjadi solusi .

Selanjutnya Dankodiklat juga menyampaikan  Motto Kasad Jedral TNI Mulyono  yang harus dilaksanakan dan dipengang tenguh para Prajutit TNI AD diantaranya, pengang teguh kehormatan, berbuat terbaik, berani, tulus dan iklas dilandas8i dengan disiplin, loyalitasdan kehormatan. Karena Prajurit yang sejati dan Profesional adalahmereka yang berdisiplin, jago berperang, jagomenembak, jagobeladiri dan memilikifisik yang prima.

Mengakhiri arahannya, Komandan Kodiklat mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS tiap Pusdik agar selalu bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta selalu membina keluarganya agar menjadi keluarga yang harmonis sehingga dapat mendukung tercapainya kesuksesan tugas yang diembannya dan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan kerja serta berprestasi.

Selesai acara tatap muka,  Komandan Kodiklat menyempatkan diri untuk meninjau barak dan fasilitas serta menu makanan para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan.(Pen Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Dankodiklat TNI AD Ke Tiga Pusdik Jajaran Kodiklat TNI AD