TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ ke Kodim 0802/Ponorogo

By 13 Oct 2015 06:43Kodam V/Brawijaya
Pengarahan Danrem 081 di Kodim Ponorogo (6)

Korem 081/DSJ, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi beserta rombongan berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka kunjungan kerja dan kegiatan Pembukaan TMMD imbangan. Kedatangan Danrem 081/DSJ beserta rombongan disambut oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, S.E. didampingi oleh para Perwira jajaran Kodim 0802/Ponorogo dengan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo. Senin (12/10).

Dalam arahannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengatakan, “ Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi “.

Kunjungan kerja Danrem , terasa penuh dengan rasa kekeluargaan serta kegembiraan, hal ini terlihat dari keseriusan dan sesekali nampak canda tawa dari para prajurit saat mendengarkan arah Komandan Korem 081/DSJ. Danrem menyampaikan beberapa hal diantaranya : pertemuan ini dimaksudkan agar menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi, serta memberikan penekanan-penekanan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Kita harus pahami bersama bahwa, dilingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan, tegas Danrem.

Selesai memberi pengarahan kepada Anggota Kodim 0802/Ponorogo, Danrem 081/DSJ beserta rombongan menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Imbangan Ke 95 tahun 2015 serta meninjau lokasi TMMD Imbangan di Desa Bringin dan Desa Pengkol Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogobertolak. Autentifikasi : Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ ke Kodim 0802/Ponorogo