TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih Di Kodim 1705/Paniai

By 16 Oct 2015 10:49Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-16_10-24-32

Nabire, 15 Oktober 2015 pukul 10.45 WIT bertempat di Bandara Nabire Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih Ibu Endang Suburian beserta rombongan tiba dalam rangka kunjungan kerja di Kodim 1705/Paniai.

Hadir Dalam penjemputan Ibu Danrem (Ibu Tri Soewandono), Ibu Dandim (Ibu Yulian Iskandar), Ibu Kapolres (Ibu HR Situmeang), Ibu Kasdim (Ibu Hasrifudin) dan Ibu Perwira

Pada acara tatap muka dengan Ketua Persit KCK PD XVII/CEN menyampaikan kebanggaan buat saya bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan ibu persit di wilayah nabire, kita sebagai manusia mempunyai sisi hitam dan sisi putih,kita tidak boleh memandang orang dari sisi jelek tetapi harus sisi baik. Tidak ada perbedaan dalam diri persit,semua sama, tugas suami kita sebagai TNI akan semakin berat dan tugas kita adalah menjaga anak kita agar tidak terjerumus dalam kesalahan seperti terjerumus dalam narkoba. Kita sebagai ibu rumah tangga harus meningkatkan kualitas anak kita, Persit kartika chandra kirana adalah sebagai pendamping TNI dalam tugas membela negara baik suka maupun duka harus kita syukuri.

Dalam kesempatan tersebut ketua persit menjelaskan bahwa tanda jasa diberikan kepada anggota persit yang terlibat dalam suatu kegiatan ata berbuat sesuatu dalam hal ini pengurus persit. untuk memelihara keharmonisan, maka kita harus kembalikan ke dasar negara yaitu Bhineka Tunggal Ika, walaupun berbeda-beda tetapi kita tetap satu. Terakhir kita tidak boleh kampanye apalagi ikut menjadi tim sukses,kita harus netral seperti suami kita. Meskipun ada wacana bahwa kita bisa berpolitik tetapi untuk saat ini kita tidak boleh. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD XVII Cenderawasih Di Kodim 1705/Paniai