TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes

By 15 Oct 2015 06:29Kodam IV/Diponegoro
dam iv

Brebes, Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro Ny. Munik Jaswandi dan rombongan disambut oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP, Kaminfetcard Brebes Mayor Inf Akhmad Aziz, Para Pasi Kodim 0713/Brebes, Para Danramil jajaran Kodim0713/Brebes, Anggota Kodim 0713/Brebes dan Ibu-ibu Persit Kodim 0713/Brebes. Selasa (13/10/2015 ).

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro Ny. Munik Jaswandi dan rombongan juga disambut dengan sajian tarian dari siswi SMPN 2 Brebes dan Yel-yel oleh para prajurit Kodim 0713/Brebes yang di komando Serma Ismail.

Dalam kunjungannya Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi didampingi Asintel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm dedi Nurhadiman, Aslog Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Czi Farid.

Adapun pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi yang disampaikan di Lapangan Tenis Kodim 0713/Brebes kepada anggota Kodim 0713/Brebes diantaranya rasa bangga dan senang saya karna dapat bertatap muka dengan Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes pada kesempatan hari ini. kita semua patut bangga karena telah menjadi alat negara yaitu sebagai  anggota TNI AD. kita sadari bahwa ini adalah pilihan anda sebagai prajurit TNI AD. apa yang di berikan oleh negara kepada kita saat ini, kita wajib disyukuri karena apa yang diberikan Negara kepada kita sangatlah cukup yang merupakan suatu penghargaan dan kesejahteraan, sepanjang kita gunakan dengan baik maka kesejahteraan tersebut akan cukup untuk memenuhi kebutuhan. maka oleh sebab itu kita selayaknya bekerja dengan baik, laksanakan tugas dengan baik, tidak boleh mengeluh dan selalu semangat, harus gigih dan ulet karena kita sudah mendapatkan penghargaan dan kesejahteraan dari negara. kita sebagai ujung tombak, jangan sekali kali melemahkan kekuatan sendiri atau menyepelekan diri sendiri. jangan pernah mengecilkan komukasi Sosial, untuk itu tidak semua orang dapat memiliki ilmu atau pengetahuan komunikasi sosial dengan baik, karena dengan adanya komunikasi sosial kita dapat membantu menyelesaikan tugas pokok dengan baik, Saya meyakini bahwa komunikasi sosial tidak dapat digantikan dengan alat secanggih apapun yang sudah anda miliki,  tidak semua permasalah di dalam wilayah dapat di selesaikan dengan hukum formal, akan tetapi dengan adanya komunikasi sosial dapat di selesaiakan dengan kekeluargaan yang baik dan mendinamiskan permasalahan dengan baik. Lakukan komunikasi yang baik dengan Babinsa, Babinkantibmas, Kades, dan Tokoh Masyarakat, bila ini dilakukan dengan baik maka TNI akan baik, jangan sampai berkelahi dengan instasi lain maupun masyarakat. selalu jaga fisik yang prima dan kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas pokok dapat di kerjakan dengan baik.

Selesai memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes, Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan bertolak menuju ke Lokasi TMMD Kodim 0710/Pekalongan.  (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes