TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Ke Makobrigif 16/Wy

By 23 Oct 2015 10:50Kodam V/Brawijaya
2 (15)
Sebagai bentuk keharmonisan hubungan antara Pimpinan dan anggotanya, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Sumardi melakukan kunjungan kerja ke Kediri, tepatnya di Mabrigif 16/WY. Kunjungan kerja ini sekaligus sebagai silaturahmi antara Pimpinan dengan anggotanya secara langsung.

“Jadilah prajurit yang disiplin jangan melakukan pelanggaran , jaga nama baik satuan dan jangan ada kasus lagi. Kalau kalian melakukan pelanggaran berarti kalian tidal memiliki harga diri lagi dan yang melakukan pelanggaran berarti Prajurit yang tidak pernah bersyukur,” kata Pangdam V/Brw Mayjen TNI Sumardi, Kamis (22/10).
Acara Pengarahan Pangdam V/Brawijaya tersebut juga dihadiri oleh Aslog Kasdam V/Brw Kolonel Inf Wawan Setiawan, Kapendam V/Brw Kolonel Inf Washington Simanjutak, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan, Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Purnomosidi, Kasbrig 16/WY Verianto Napitupulu dan Wadanyon 521/DY Mayor Inf Imanuel.
Janganlah mengambil hak anggotanya, khususnya para Komandan satuan, selama saya menjabat menjadi Pangdam ,sudah ada 3 Dandim yang saya copot. Jangan ada lagi yang saya copot karena para Komandan satuan ada yang makan hak anggotanya. Kalau ada anggota yang dimakan haknya oleh Komandan satuan, silahkan hubungi saya dan nantinya saya akan copot Komandan satuan itu” kata Pangdam V/Brw Mayjen TNI Sumardi, dihadapan 300 anggota Kodim 0809/Kediri, 150 anggota Brigif 16/WY, 40 anggota Bapras Kediri dan 60 PNS Kodim 0809/Kediri.
“Bina keluarga dengan baik, jangan kita menyentuh Narkoba karena itu akan merusak hubungan keluarga kita. Kalau ada yang membawa Narkoba, wajib kita tangkap. Jangan ada yang menyalahgunakan aset satuan dan jangan ada yang menjual aset satuan” sambung Pangdam V/Brw Mayjen TNI Sumardi
Usai Pengarahan di Mabrigif 16/WY, Pangdam V/Brw melanjutkan perjalanannya ke Desa Nyawangan Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung, untuk meninjau langsung pelaksanaan TMMD disana. Selama kunjungan di Brigif 16/WY semua berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. (Penrem 082)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Ke Makobrigif 16/Wy