TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Ambil Bagian Pada Jalan Santai HUT TNI dan Kodam IV/Diponegoro

By 05 Oct 2015 12:13Kodam IV/Diponegoro
0510201516

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI dan HUT Ke-65 Kodam IV/Dip ribuan masyarakat ambil bagian dalam berbagai kegiatan, diantaranya aerobik, sepeda santai, jalan sehat, donor darah, Pameran UMKM, Bazar UMKM dan Persit, Fashion Show dan Drumblek Kota Salatiga.

Acara yang digelar di Halaman Makorem 073/Mkt ini dibuka langsung oleh Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Jaswandi (4/10) dalam sambutannya Pangdam IV/Dip mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga menunjukkan ini merupakan sebuah kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam IV/Diponegeoro beserta para asisten, Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa, Forkompinda Kota Salatiga dan tokoh masyarakat Kota Salatiga.

Kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat ini mengambil rute-rute jalan protokol di Kota Salatiga dan ikut mendukung kegiatan Car Free Day yang dicanangkan oleh Pemkot Salatiga. Guna memberi apresiasi bagi masyarakat yang mengikuti Sepeda Santai dan Jalan Sehat Panitia menyediakan hadiah utama Daihatsu Ayla, 3 unit Sepeda Motor, sepeda gunung, televisi dan puluhan door price lainnya.

Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan selaku Ketua Panitia Sepeda Santai dan Jalan Sehat mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Masyarakat Ambil Bagian Pada Jalan Santai HUT TNI dan Kodam IV/Diponegoro