TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasgartap-l/Jakarta

By 07 Oct 2015 14:09Kodam Jaya
a8fee9fa7e82c3cfd35a3fad6a7aa3f5

Serah terima jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa dilakukan bagi Prajurit TNI dan bukan sesuatu yang asing, semua dilakukan karena kebutuhan organisasi dan pembinaan karier bagi personel TNI itu sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta yang juga Menjabat sebagai Komandan Gartap-l/Jakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana W.K., saat memimpin upacara serah terima Jabatan Kepala Staf Garnizun Tetap-l/Jakarta dari Brigjen TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr (Han) Yang menyerahkan jabatan kepada Kolonel Inf Yosua Pandit Sembiring, S.IP bertempat di Mako Gartap l/Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (07/10).

Komandan Gartap-l/Jakarta menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan yakni dengan memberikan kinerja yang terbaik serta menuntut peran pemimpin dan kesiapan kesatuan khususnya Gartap 1/Jakarta.

Pembinaan dan pengelolaan terkait pendayagunaan seluruh jajaran Garnisun Tetap I/Jakarta dalam tugas-tugas protokoler, penegakan hukum, disiplin dan tata tertib Prajurit TNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang selama ini dilakukan, telah pula  memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan citra TNI di mata masyarakat. Oleh sebab itu seorang Kepala Staf dituntut untuk mampu menjadi motor penggerak dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan Komando disertai upaya – upaya yang dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, sehingga mencapai prestasi yang optimal.

Kogartap I/Jakarta telah mampu menampilkan kesiapsiagaan operasional yang optimal dalam melaksanakan amanah penugasan yang diembankan oleh pemerintah, Bangsa dan Negara, yang semua tidak lepas dari peran pengabdian dan kepemimpinan para pendahulu Kasgartap I/Jakarta yang secara berkesinambungan akan terus dilanjutkan, tambah Komandan Garnisun I/Jakarta.

Tak lupa Komandan Gartap-1/Jakarta menghaturkan Ucapan terima kasih yang mendalam kepada pejabat Kasgartap-l yang lama beserta istri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran istri di dalamnya.

Selesai acara serah terima Kasgartap I/Jakarta kegiatan dilanjutkan dengan acara serah terima Wakil Ketua IKKT Pragati Anggini Cab BS VI Kogartap I dari Ny. Kasim Genawi ke Ny. Yosua Pandit.

Hadir dalam kegiatan Sertijab para Asisten Kasdam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, para unsur Muspida DKI Jakarta, para Perwira Staf gartap 1/Jakarta, Pengurus Persit kartika Chandra Kirana PD Jaya dan segenap Pengurus IKKT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasgartap-l/Jakarta