TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menyambut HUT ke-70 TNI, Korem Adakan Sepeda Santai

By 06 Oct 2015 06:59Kodam IV/Diponegoro
DSC_4425

Salatiga (4/10) Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan HUT Kodam IV/Diponegoro, Korem menggelar rangkaian kegiatan yang diawali dengan ziarah rombongan dilanjutkan dengan sepeda santai (Fun Bike), Jalan santai, Serta Donor Darah yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Kemeriahan tersebut juga di rasakan seluruh elemen masyarakat yang mengikuti fun bike yang diselengarakan oleh Korem 073/Makutarama yang dilepas dari garis star oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi di depan Makorem 073/Makutarama.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan fun bike ini adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi TNI ke-70 dan hari jadi Kodam IV/Diponegoro ke-65, mencegah global warming dengan memperkenalkan sepeda sebagai sarana dan alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta memelihara kesehatan masyarakat, memperkenal dan memperlihatkan bahwa wilayah itu aman dan indah, serta sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI, Polri, Pemda, masyarakat, swasta, mahasiswa, pelajar dan berbagai komunitas sepeda dalam rangka mempererat persaudaraan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, yang terbukti peserta lebih dari 10.000 ribu orang. Pada akhir kegitan tersebut juga diadakan pengundian hadiah kepada para peserta sepeda santai (Fun Bike), dengan berbagai hadiah dorprize yang telah disedikan, yakni mobil, sepeda motor, sepeda dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Dan yang mendapat hadiah utama sebuah mobil yaitu Serda Sunarto dari Kodim 0718/Pati yang diserahkan langsung oleh Ibu Munik Jaswandi. (Penrem 073/Makutarama)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menyambut HUT ke-70 TNI, Korem Adakan Sepeda Santai