TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT ke-70 TNI Kodim 1705/PN Gelar Kejuaraan Drag Bike

By 05 Oct 2015 06:25Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-04_12-41-48

Nabire, (3/10). Bertempat di Cafe Cokelat Jl Merdeka dilaksanakan Kejuaraan Drag Bike dalam rangka HUT ke-70 TNI kerjasama Kodim 1750/PN, Polres Nabire, Pengda IMI dan Pemda Kabupaten Nabire yang diikuti 88 peserta.

Turut hadir Bupati Nabire Sendius Wonda , Dandim 1705/PN Letkol Arh Julian Iskandar, Kapolres Nabire AKBP AR Situmeang, Wakapolres Kompol Irwan, Danden Zipur Mayor Czi Yoga, Ketua Koni Madio, Ketua Panitia Hajar Azwad, Kasiintel kejaksaan Kadek, Anggota IMI.

 Dalam sambutan pada pembukaan ketua panitia Hajar Azward menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kodim 1705/Paniai dan Polres Nabire atas terselenggaranya Drag Bike, kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 3 sampai 4 Oktober 2015, tujuanya untuk mencari bibit pembalap remaja Kabupaten Nabire untuk mewakili KONI Nabire dalam rangka Kejuaraan Daerah di Jayapura pada Tahun 2016, kegiatan ini non politik dan kegiatan ini adalah suatu program KONI yang dilaksanakan oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Bupati Karateker Nabire Sendius Wonda Atas nama kepala daerah beserta masyarakat Nabire mengucapkan terima kasih kepada ketua KONI, IMI dan sponsor yang mendukung kejuaraan ini, Saya berharap agar atlit motor mempunyai prestasi yang tinggi sehingga nantinya atlit motor Nabire bisa mewakili atlit Provinsi untuk kejuaraan nasional. Kejuaraan ini juga diadakan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Nabire selain itu juga untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dengan harapan tidak ada lagi balap liar dijalan raya pungkasnya. Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT ke-70 TNI Kodim 1705/PN Gelar Kejuaraan Drag Bike