TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panen Raya Tanaman Padi Non Hibrida Bersama Pok Tani “Tani Rejo-1”

By 22 Oct 2015 12:36Kodam V/Brawijaya
3 (7)
Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0815 Mayor Inf M. Husein Zainudin, S.Sos yang mewakili Dandim 0815 bersama Kadistan Kab. Mojokerto (Ir. Suliestiyowati, MM) pada Rabu 21 Oktober 2015 pukul 09.00 WIB s.d. selesai di Ds. Kedungudi Kec. Trawas Kab. Mojokerto berkesempatan melaksanakan panen raya bersama Kelompok Tani “TANI REJO-1”. 

           
Kegiatan Panen Raya Program GPPTT Tanaman Padi  TA. 2015 di area lahan sawah Pok Tani “TANI REJO-1” seluas 25 Ha yang berada di kaki Gunung Penanggungan.  Dalam kegiatan panen raya tersebut diperoleh hasil sebanyak 6,97 Ton/Ha.
Dalam kesempatan tersebut ketua kelompok tani  “TANI REJO-1” mewakili kelompoknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Mayor Inf M. Husein Zainudin, S.Sos yang mewakili Dandim 0815 Mojokerto dan Bapak-Bapak dari Instansi lain yang telah banyak membantu dan mendorong para petani sehingga hasil panen kali ini sangat bagus dan memuaskan.
Turut hadir kegiatan tersebut antara lain : Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Pabung (Mayor Inf M. Husein Zainudin, S. Sos); Kepala Dinas Pertanian Kab. Mojokerto (Ir. Suliestyowati, MM); Muspika Kec. Trawas, Kepala BPP Kec. Trawas; Kepala Desa Kedungudi; Distributor Sulfatama; Produsen Pupuk Petrokimia Gresik; Gapoktan dan Poktan Tani Rejo-I Desa Kedungudi; dan Anggota Koramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto.   Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Penrem 082)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panen Raya Tanaman Padi Non Hibrida Bersama Pok Tani “Tani Rejo-1”