TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Dan Tim Wasevs Mabes TNI Tinjau Kegiatan TMMD Di Kabupaten OKI

By 22 Oct 2015 06:56Kodam II/Sriwijaya
Picture5(1)

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson,S.I.P., didampingi Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Denny Marthen Rihi dan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., menerima langsung kunjungan Waaster Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) Gatot Triswanto didampingi Paban Sahli Kasad bidang Strahan, Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi selaku Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasevs) TMMD Ke – 95 Pusat Mabes TNI, Rabu (21/10/2015) di Room VIP Bandara SMB II Palembang.

Tujuan kunjungan yang dilakukan Tim Wasevs Pusat tersebut, dalam rangka meninjau langsung lokasi kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0402/OKI, Desa Embacang, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Sekitar pukul 08.50 wib, rombongan Pangdam II/Swj dan Tim Wasevs Pusat menuju ke lokasi TMMD dengan menggunakan Helly dan mendarat di Perkebunan PTPN Cinta Manis langsung diterima Dandim 0402/OKI, Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra, S. Sos., beserta Sekda Kab. OKI dan unsur FKPD Kab. OKI.

Selanjutnya, rombongan Pangdam II/Swj menerima paparan dari Dandim 0402/OKI tentang kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0402/OKI. Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0402/OKI adalah sasaran Fisik, antara lain ; pembuatan jembatan gantung  sepanjang 120 M dan lebar 1,5 M, MCK 3 unit, tangga semen 5 unit dan rehab Masjid. Untuk sasaran Non Fisik, antara lain ; berupa Penyuluhan tentang Narkoba, Kesehatan dan Pertanian, Sunatan Massal dan Pemutaran Film Perjuangan.

Pada pukul 14.50 wib, rombongan meninjau lokasi TMMD langsung mengecek kegiatan pembuatan jembatan gantung , tangga semen dan MCK.

Sekitar pukul 16.20 wib, rombongan Pangdam dan Tim Wasevs Pusat kembali menggunakan helikopter menuju Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Dan Tim Wasevs Mabes TNI Tinjau Kegiatan TMMD Di Kabupaten OKI