TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Langsung Kawal Bobotoh

By 19 Oct 2015 09:18Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Pangdam III/Siliwangi  Mayjen  TNI  Hadi  Prasojo pimpin lang­sung pengecekan kesiapan kendaraan dan anggotanya dalam  mengangkut  dan  menga­wal bobotoh Persib, menuju Sta­dion  Utama  Gelora  Bung Karno (GBK) dari Gedung Sate, ja­lan Diponegaro Bandung,  Minggu,  tanggal 18 Oktober 2015.

Kodam III/Siliwangi   menu­runkan   sedikitnya  380 praju­rit dan 33 kendaraan yang be­rangkat dari Gedung Sate, un­tuk membantu kepolisian dalam mengawal dan mengantar Bo­botoh Persib berangkat ke Sta­dion Utama Gelora Bung Kamo (GBK) Jakarta.

Dan   menurut   Pangdam,   rom­bongan   bobotoh  tersebut sesa­mpainya di Jakarta, akan dika­wal oleh anggota dari Polda Mé­tro Jaya, sampai ke tempat per­tandingan. Ribuan suporter Persib Ban­dung, Viking berkumpul di ha­laman Gedung Sate, sejak pu­kul 06.00 WIB. Mereka ber­kumpul untuk pergi ke Jakar­ta dan menyaksikan tim kesa­yangan tampil di final Piala Pres­iden 2015.

Pangdam III/Siliwangi yang didampingi Asops Kasdam III/ SIliwangi, Dandim 0618/BS dan Kapendam III/Siliwangi, menga­jak para para Bobotoh untuk tertib dalam memberikan sup­port dan tidak membawa sen­jata tajam atau sejenisnya yang dapat membahayakan orang lain. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Langsung Kawal Bobotoh