TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Beri Pengarahan Kepada Prajurit Jajaran Korem 043/Gatam

By 01 Oct 2015 09:35Kodam II/Sriwijaya
DSC_9871web

Usai mengunjungi Makorem 043/Gatam dalam rangka kunjungan kerja dan meninjau latihan Posko I Korem 043/Gatam,  Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Purwadi  Mukson S.Ip dengan didampingi  Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc  dan para Asisten Kasdam II/Swj mengadakan  kunjungan kerja ke Kodim 0410/KBL dan Kodim 0411/LT Korem 043/Gatam, Selasa (29/09).  Pada kesempatan tersebut juga Pangdam meresmikan  Masjid Al-ittihad Kodim 0411/LT yaitu dengan menandatangani batu prasasti  yang  dihadiri  oleh Komandan Korem 043/Gatam, Dandim 0411/LT,  Pjs Walikota Metro, Kapolres Metro dan Ketua DPRD Kota Metro  serta  seluruh prajurit Kodim 0411/LT.

Dalam pengarahannya, Pangdam menekankan  bahwa  prajurit  itu  harus  sabar, baik  dalam membina rumah tangga maupun dalam  kehidupan  sehari-hari  di lingkungan masyarakat. Pangdam juga menekankan bahwa kewaspadaan prajurit supaya dijaga, pungkas orang nomor satu di Jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Dicontohkan oleh Pangdam, besok  tanggal 30 September, perlu  diwaspadai  karena tanggal itu adalah Hari PKI yang sekarang  sudah bergerak dalam bentuk lain yang mengutamakan dengan akademik, banyak putra-purinya yang sudah menempuh sekolah S2 dan S3 yang tujuannya akan mengkomuniskan  negara.  Demikian diingatkan Pangdam II/Sriwijaya, kita jangan sampai terlena dengan gerakan komunis, tegas Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Beri Pengarahan Kepada Prajurit Jajaran Korem 043/Gatam