TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya disambut dengan penuh semangat oleh warga Brigif 1 PIK/JS

By 13 Oct 2015 14:03Kodam Jaya
4fa31fc6103b42e5908c21c07cb45182

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana. W.K., melaksanakan kunjungan kerja ke Brigade Infanteri 1 Pangamanan Ibu Kota/Jaya Sakti. Dalam kunjungannya  pangdam jaya selaku pucuk pimpinan tertinggi dikodam jaya selalu memperhatikan seluruh prajuritnya, baik kesejahteraan maupun kemampuan ilmu militer prajurit menuju prajurit Kodam Jaya yang professional. Dan mengucakan terima kasih karena sudah menerima saya dalam acara kunjungan ini, Selasa (13/10).

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan Markas Brigif 1 PIK/JS, Pangdam Jaya berharap, agar para prajurit selalu semangat dan tekun dalam berlatih sehingga dapat terwujud kemampuan prajurit Kodam Jaya yang profesional. Dalam hal ini juga Pangdam Jaya secara detail memeriksa kemampuan bela diri yong moodo dan ketangkasan menembak Pistol dan Senapan.

Lebih lanjut dalam arahannya Pangdam Jaya menyampaikan agar prajurit dapat berbuat lebih baik lagi dalam bertugas dan Jangan melanggar, tingkatkan prestasi dan jaga keharmonisan keluarga serta jangan berbuat pelanggaran yang akan merugikan keluarga kita.

Sebanyak mungkin yang akan diberangkatkan untuk prestasi dalam setiap kejuaran seperti kejuaraan menembak. kita lebih nyaman tinggal di asrama dibandingkan tinggal diluar, diluar kalau belum ada tempat tinggal. Dan hidup dalam bertetangga harus harmonis.

Diakhir kunjungannya Pangdam menekankan agar pegang teguh amanah tugas dan tanggung jawab yang telah dititipkan oleh  negara, evaluasi dan selalu belajar dari setiap pengalaman karena itu adalah guru yang paling berharga. Teruskan apa yg telah dilakukan dari pejabat yang terdahulu.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh, Para Asisten Kasdam jaya,Kpara abalak,Danbrigif 1 PIK JS serta  para Danyon jajaran Brigif 1 PIK JS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya disambut dengan penuh semangat oleh warga Brigif 1 PIK/JS