TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Sewilayah Kediri

By 22 Oct 2015 14:35Kodam V/Brawijaya
IMG-20151022-WA0014
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi,  mengumpulkan dan memberikan arahan kepada lebih dari 570 anggota prajurit dan PNS sewilayah Kediri, bertempat di Aula Brigif 16/Wira Yudha Kediri, Kamis (22/10).

 
Dalam arahannya Pangdam menekankan tentang pentingnya disiplin bagi setiap prajurit dan PNS “Kalian harus disiplin dalam segala hal” tegas Pangdam. Disiplin dalam menjaga kesehatan, disiplin dalam menjaga kebugaran fisik, disiplin dalam menjaga lingkungan kantor dan tempat tugas. “Saya perintahkan agar semua kantor dan pemukiman militer harus menjadi contoh bagi masyarakat sekelilingnya,  dalam hal kebersihan dan ketertiban.”
 
Dalam kesempatan yang sama Pangdam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar menjaga nama baik satuan dan jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran, kepada para pimpinan janganlah mengambil yang menjadi hak-hak anggota.  Hindari konflik antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat. Kalau ada yang tidak disiplin, melakukan pelanggaran termasuk perkelahian,  menjadi calo werving dalam perekrutan tentara, maka pelaku akan saya tindak sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, tegas Pangdam.
 
Lebih lanjut, Pangdam mengingatkan agar seluruh jajaran menjaga aset-aset satuan yang dipertanggung jawabkan, jangan disalah gunakan, laksanakan tertib administrasi sesuai aturan yang berlaku agar data yang dilaporkan benar-benar sesuai dengan fakta di lapangan.Kegiatan sertifikasi terhadap aset-aset negara, harus diteruskan karena menentukan keberadaan aset-aset kita di masa yang akan datang. 
 
Mengakhiri arahannya, Pangdam mengingatkan agar para prajurit terus berlatih dan berlatih, tetapi jangan lupa menjaga keharmonisan keluarga, perhatikan gizi putra-putrinya agar kelak menjadi manusia yang sehat dan cerdas, serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Hadir pada acara pengarahan tersebut antara lain, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan, Aslog Kasdam V/Brw Kolonel Inf Wawan Sertiawan, Kapendam V/Brw Kolonel Inf Washington S, Waaster Kasdam V/Brw Letkol Arh Bambang Utomo, Kasbrig 16/Wira Yudha Letkol Inf Verianto Napitupulu, Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Purnomosidi dan seluruh Dansat Wilayah Kediri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Sewilayah Kediri