TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Langsung Geladi Bersih Upacara HUT ke 70

By 04 Oct 2015 14:44Kodam V/Brawijaya
dam5

Surabaya – Berbagai macam upaya dilakukan oleh jajaran TNI dalam menyambut sekaligus mensukseskan jalannya HUT TNI ke-70 yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober 2015 mendatang.

Pada kesempatan kali ini. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi memimpin langsung kegiatan geladi bersih yang digelar langsung di lapangan Makodam V/Brawijaya. Sabtu (3/10/2015).

Gladi bersih yang diikuti oleh pasukan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Marinir, Angkatan Udara, dan Pasukan Brimob, FKPPI, Mahasiswa, Pramuka merupakan suatu upaya dalam rangka mensukseskan hari ulang tahun bagi para prajurit TNI.

Mayjen TNI Sumardi mengatakan, kegiatan geladi bersih ini, harus berjalan dengan tertib dan lancar sesuai sasaran. Sebab, 5 oktober mendatang merupakan hari besar para prajurit TNI.

“Geladi bersih yang digelar hari ini, bertujuan agar pada puncak acaranya Upacara HUT ke 70 harus tertib dan sesuai dengan planning. Sebab, Senin 5 Oktober mendatang merupakan momen besar bagi para prajurit TNI,”ucapnya.

Selain itu. Lanjut Pangdam, kami berterima kasih dengan kehadiran pasukan Pasukan Brimob, FKPPI, Mahasiswa dan Pramuka yang turut serta dalam kegiatan merayakan HUT TNI ke-70 kali ini. Pangdam menambahkan, jika untuk kedepannya, pihaknya akan siap meramaikan sekaligus menyambut HUT Polisi mendatang.

“Saya berterima kasih atas kehadiran pihak kepolisian (Brimob, red) dalam keikutsertaannya meramaikan sekaligus menyambut HUT TNI ke-70, untuk HUT Polisi yang akan datang, saya akan turut serta meramaikan kegiatan perayaan itu,” pungkasnya.

HUT TNI ke-70 di Provinsi Jawa Timur, rencananya akan dipusatkan di Lapangan Makodam V/Brawijaya. Selain dihadiri oleh para prajurit TNI. kegiatan HUT tersebut rencananya akan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atau yang lebih kerap disapa Pakde Karwo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Langsung Geladi Bersih Upacara HUT ke 70