TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua Badan Penyelenggara Bung Tomo Award V

By 16 Oct 2015 07:11Kodam V/Brawijaya
DSC_3924

Surabaya,  Pangdam V/Brawijaya  Mayjen  TNI  Sumardi  menerima Audensi Ketua Badan Penyelenggara Bung Tomo Award V Sdri. Redatini, SE.M.Kes. beserta anggotanya,  di Ruang Audensi Pangdam V/Brawijaya.

Redatini, SE.M.Kes memaparkan secara singkat bahwa award ditujukan kepada setiap orang dari berbagai profesi yang dinilai memiliki jiwa kepeloporan dan jiwa kepahlawanan. Bung Tomo Award ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan berkenaan dengan peringatan Hari Pahlawan dan pada acara puncak penyerahan hadiah kepada pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nopember 2015, rencananya akan dihadiri oleh istri almarhum Bung Tomo.

Pada kesempatan tersebut panitia meminta kesediaan Pangdam V/Brawijaya sebagai pelindung dalam acara Bung Tomo Awardke-5. Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menyambut gembira acara yang bernilai kepahlawanan tersebut, dan langsung menyatakan persetujuannya sebagai pelindung. “Kodam V/Brawijaya pada prinsipnya siap mendukung acara tersebut agar berjalan lancar” Tegas Pangdam.

Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan rasa hormat  serta penghargaan kepada Ketua Badan Penyelenggara Bung Tomo Award V beserta staf,  dan juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Badan Penyelenggara Bung Tomo Award V yang selama ini terus menjalin komunikasi dan sinergi dengan   Kodam V/Brawijaya dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara.

Dacara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi Asintel Kasdam V/Brawijaya  Kolonel Inf Edi Nurhabad, Aster Kasdam V/Brawijaya  Kolonel Kav Sugiono, S.I.P.  dan Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si.  Autentifikasi : Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua Badan Penyelenggara Bung Tomo Award V