Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua BEM Unair Surabaya

Dibaca: 35 Oleh 16 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Audensi Ketua BEM Universitas Airlangga Surabaya Febriyan Kiswanto beserta anggota, di Ruang Audensi Pangdam V/Brawijaya, Rabu (15/10/2015).

Febriyan Kiswanto, menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BEM Unair dalam waktu dekat dan berharap ada sinergi dan kerjasama dengan jajaran Kodam V/Brawijaya dalam kegiatan tersebut. Terutama yang terkait dengan pelatihan kepemimpinan dan pembinaan karakter bagi para mahasiswa, Febri bahkan meminta secara khusus kepada Pangdam dan Panglima TNI untuk juga memberikan pembekalan tentang ancaman Proxy War kepada mahasiswa Unair.

Menanggapi hal itu, Pangdam menyampaikan apresiasi positif atas inisiatif mahasiswa Unair untuk menjalin kerjasama dengan Kodam V/Brawijaya dalam kegiatan-kegiatan pelatihan dan misi sosial. Pangdam menjelaskan bahwa Kodam melaksanakan beragam kegiatan Karya Bhakti dimana mahasiswa Unair bisa terlibat didalamnya. “ Banyak Mahasiswa sekarang ikut terlibat dalam TMMD yang saat ini sedang dilaksanakan dibeberapa Kabupaten di Jawa Timur.” Kata Pangdam.

Dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Edi Nurhabad, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Kav Sugiono, S.I.P. dan Wakapendam V/Brawijaya Letkol Inf Drs. Heriyadi, M.Si.

Baca juga:  Tasyakuran HUT ke-69 Kodam V/Brawijaya, Sarana Refleksi dan Evaluasi Diri

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel