TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Arhanudri 1 Kostrad

By 20 Oct 2015 18:13Kostrad
pang ke arhanudri 1 20-10-15 (2)

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi  melakukan inspeksi mendadak  ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara Ringan 1 Kostrad di Serpong BSD, Tangerang, Selasa (20/10), Kunjungan dimaksudkan mengecek kesiapan satuan dan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan.

Dalam Kunjungannya Pangkostrad didampingi Kaskostrad Mayjen TNI Meris Wiryadi, pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Sudirman, serta para Asisten Kaskostrad dan Asisten Kasdivif 1 Kostrad.

Di Markas Batalyon Artileri Pertahanan udara 1 Kostrad,  Pangkostrad disambut oleh Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Kostrad Mayor Arh Samujiyo. Pangkostrad berkesempatan memberikan pengarahan di aula Rajawali yonarhanudri 1 Kostrad.

Di hadapan para prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara Ringan 1 Kostrad, Pangkostrad menekankan kepada seluruh prajurit  Yonarhanudri-1 Kostrad untuk menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, Harumkan satuan Kostrad.

“jangan nodai satuan Kostrad, barangsiapa yang menodai satuan Kostrad akan saya keluarkan dari Kostrad” tegas Pangkostrad.

Pangkostrad juga meminta kepada para prajurit Kostrad untuk menjaga jiwa korsa dan tetap solid karena jiwa korsa sangat diperlukan untuk menjadi seorang prajurit profesional dan andal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Arhanudri 1 Kostrad