Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Pimpin Acara Lepas Sambut Kaskostrad

Dibaca: 9 Oleh 19 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Markas Kostrad, Jakarta, Selasa (19/10) Prajurit dan PNS Makostrad melaksanakan acara penyambutan calon Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.IP. dan pelepasan mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI M.Setyo Sularso. Kegiatan yang telah menjadi tradisi dan agenda khusus di lingkungan Kostrad ini dipimpin oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Mayor Jenderal TNI Meris Wiryadi, S.IP. yang sebelumnya menjabat Danpusterad mendapat kepercayaan serta kehormatan dari pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad yang baru menggantikan Mayjen TNI M.Setyo Sularso yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Panglima Kodam IX Udayana.

Penyambutan dilaksanakan dengan penuh Khidmat, dimulai dengan penyambutan di serambi kehormatan dilanjutkan rangkaian acara tradisi yang meliputi pernyataan penerimaan sebagai keluarga besar Kostrad, dilanjutkan laporan korps, penyematan Baret Hijau Kostrad dan penyematan tanda jabatan oleh Pangkostrad. Puncaknya adalah penciuman Pataka Kostrad sebagai tanda kesiapan serta kesungguhan pengabdian di satuan Kostrad, sedangkan Mayjen TNI M.Setyo Sularso beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin serta elemen lainnya dalam mengemban tugas yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Kaskostrad yang baru , untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas barunya.

Baca juga:  Serbuan Teritorial Kodam Jaya Terus Digalakkan

Sejumlah pejabat jajaran Kostrad hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Inspektur Kostrad, Para Asisten Kaskostrad dan Kabalak Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel