Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Panglima TNI Beri Santunan Kepada Keluarga Alm. Kopda Dadi Santoso

Dibaca: 138 Oleh 28 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Palembang, Keluarga besar TNI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Kopda Dadi Santoso salah satu personel Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dari SSY Yonkes/Kostrad yang bertugas di Riau. Kopda Dadi Santoso menjadi korban tabrak lari oleh orang tak dikenal di depan Pos tempatnya bertugas di daerah Pakan Baru, Kepulauan Riau, pada Senin (26/10/2015) lalu. Almarhum telah dimakamkan secara Militer di TPU Kandang Kawat Palembang pada Senin (27/10/2015) lalu.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., memberikan santunan dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada keluarga Almarhum yang diterima oleh Ny. Anggi Angraini (Istri Almarhum).

“Saya mewakili Panglima TNI, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga almahrum, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan dan marilah kita sama-sama mendo’akan semoga almahrum tenang dialam baqa sana,” ujar Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M. Sc., dan Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Vera Komaruddin didampingi Asintel, Danpomdam, Kapendam, Waaspers, Dandim 0418 Palembang dan pengurus Persit PD II/Swj. di rumah duka Jln. Bambang Utoyo Lemabang Palembang, Rabu (28/10/2015).

Baca juga:  Penutupan Turnamen Tenis Lapangan Piala Danrem Cup

Melalui Kasdam II/Swj, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan santunan berupa uang sebesar Seratus Juta Rupiah.

Hingga saat ini perwakilan dari satuan di jajaran Kodam II/Swj terus berdatangan kerumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan membacakan surat Yasin serta turut mendoakan almarhum Kopda Dadi Santoso dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. (Pendam II/Swj)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel