TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peduli Kabut Asap, Koramil 17/Pwk Kandis Bagi-bagi Masker Gratis

By 29 Oct 2015 10:46Kodam I/Bukit Barisan
msk

Kandis (29/10/2015) – Kualitas udara di Provinsi Riau kian buruk akibat kabut asap cukup pekat. Kondisi ini tentunya telah mendapat perhatian serius dari TNI khususnya Koramil 07/Pwk Kandis.

Bertempat di Jalan Lintas Duri – Pekanbaru Km. 72 Kec. Kandis, Koramil 17/Pwk Kandis bersama BKO Marinir Kec. Kandis dan Anggota Persit Ramil Kandis serta anggota Damkar Kecamatan Kandis tergerak untuk membantu masyarakat yang terkena dampak kabut asap dengan membagi-bagikan masker gratis kepada pengendara.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kabut asap yang ikut melanda Kecamatan Kandis, “ Ujar Serma Yus Armin.

Serma Yus Armin menjelaskan, pembagian masker dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sosial, menyusul penurunan kualitas udara akibat polusi kabut asap dalam beberapa hari terakhir.

Menyikapi aksi tersebut, selah seorang warga, mengaku senang. Dia pun turut berterimakasih, dan memberi apresiasi atas inisiatif pembagian masker secara gratis. (Penrem 031/WB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peduli Kabut Asap, Koramil 17/Pwk Kandis Bagi-bagi Masker Gratis