TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peresmian Rumah Veteran Oleh Dandim Temanggung

By 06 Oct 2015 14:38Kodam IV/Diponegoro
0610201528
 Kodim 0706 Temanggung melaksanakan Peresmian rumah milik bp. Rohman  dalam program bedah Rumah Veteran RI kerjasama Pegadaian dan Kodim 0706/Temanggung, yang diserahkan oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos kepada kepala pegadaian Temanggung Bp. Nur widodo dn diserahkan ke pihak keluarga. Kegiatan bedah rumah tersebut Untuk memperingati HUT RI ke 70 (6/10).
Dalam acara tersebut dihadiri :  Letkol kav zubaedi s.sos Dandim Tmg, Bp. Nur Widodo Kepala Pegadaian Tmg, Muspika kec. Tembarak, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat Desa Purwodadi dan  Bp. Soejono kepala veteran kec. Tembarak. Letkol Kav Zubaedi S.Sos Dandim 0706/Tmg : dalam sambutanya menyampaikan kebetulan di Temanggung ada dua Rumah Veteran yang di bedah yaitu milik Bp. Rohman Tembarak dan Ibu Mardiyah Ngadirejo dengan anggaran yang terbatas kami dengan niat baik bisa mewujudkan rumah yang dulunya terbuat dari papan dan hampir roboh kami dangan sekuat tenaga dengan kurun waktu 20 hari bisa terbangun seratus persen layak huni.
Dari hari kehari  anggota Koramil 11/Tembarak bekerja keras untuk memenuhi target 20 hari rumah harus bisa jadi, pada kesempatan ini kami Kodim 0706/Temanggung menyerahkan kepada pihak Pegadaian dan diserahkan ke pihak Bp rohman sebagai penerima bantuan, Harapan kami terimalah anggota TNI sebagai komponen bangsa untuk dijadikan saudara bagi masyarakat jagan sampai Babinsa Kodim 0706/Temanggung umumnya TNI datang bersilaturahmi diusir oleh masyarakat. Terangnya.
Kepala Pegadaian Temanggung Bp. Nur Widodo menyampaikan Sebenarnya kegiatan bedah Rumah ini untuk memperingati HUT RI ke 70 kita pegadaian bekerja sama dengan Kodam dan Kodim untuk pelaksanaan pengerjaan bedah Rumah tersebut.
Di Jateng ada 45 Rumah yang di bedah dan di Temanggung ada 2 rumah Veteran yang terpilih bukan dari kami yang menentukan tetapi sudah dari pusat yang menunjuk Pegadaian dan Kodim hanya pelaksana di Temanggung dua rumah milik Bp. Rohman Dan Ibu Mardiyah, pada tanggal 17 Oktober 2015 dari Temanggung untuk mengirimkan perwakilan ke Cilacap untuk menerima bantuan secara simbolis dari Presiden dan kami berangkatkan Ibu Mardiyah yang masih kuat bepergian jauh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peresmian Rumah Veteran Oleh Dandim Temanggung