TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan HUT Ke – 70 Kesad, Kesdam IM Adakan Syukuran

By 27 Oct 2015 07:22Kodam Iskandar Muda
kes

Banda Aceh, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) ke 70 tahun 2015, Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) mengadakan acara syukuran, seusai melaksanakan upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Senin (26/10/15) pagi.

Acara syukuran yang berlangsung di Markas Komando Kesdam IM, Desa Kuta Alam Kec. Kuta Alam, Banda Aceh, diawali dengan Doa bersama serta dirangkai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI L Rudi Polandi dan juga sekaligus pemberian Reward kepada personil yang berprestasi.

Kakesdam IM Kolonel Ckm dr H Syafruddin pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan rasa syukur sebesar besarnya kepada Allah Swt atas terlaksananya acara syukuran ini.

“Dengan adanya momen seperti ini, Kesehatan TNI Angkatan Darat bisa lebih profesional dan terukur, serta dapat mengevaluasi, mengoreksi dan introspeksi diri guna optimalisasi pelaksanaan tugas ke depan,” harap Kakesdam Kolonel Ckm dr H Syafruddin.

Turut hadir acara tersebut Irdam, Para PA Ahli, para Asisten, LO AL, LO AU dan Para Kabalak, serta Para Dansat Jajaran Kodam Iskandar Muda, para sesepuh dari Corps Kesehatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Beserta para pengurus, Kadinkes Provinsi Aceh, Pimpinan BPJS Banda Aceh dan Pimpinan PMI Banda Aceh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan HUT Ke - 70 Kesad, Kesdam IM Adakan Syukuran