Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Perkembangan Pelaksanaan TMMD Sengkuyung II Ta. 2015

Dibaca: 23 Oleh 15 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Anggota Makodim dan Koramil serta masyarakat di bawah pimpinan Pasiter Kapten Inf Maryana dan Danramil 04/Bawang Kapten Inf Kuryadi melaksanakan kegiatan fisik TMMD Sengkuyung II TA. 2015 di Desa Wonosari Kecamatan Bawang Kabupaten Batang dengan sasaran pembuatan jalan telford sepanjang 990 meter x 3 meter dan pembuatan tebing penahan jalan 255 meter.

Disamping sasaran fisik juga dilaksanakan pula kegiatan non fisik berupa penyuluhan KB dan Kesehatan, penyuluhan HIV dan Aids, penyuluhan tentang pertanian dan peternakan, penyuluhan perikanan, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan bahaya penggunaan narkoba, penyuluhan undang-undang perkawinan serta penyuluhan tentang perpajakan, dan untuk kegiatan non fisik ini pelaksanaannya di atur serta disesuaikan menurut jadwal dengan tidak mengganggu kegiatan fisik.
Sampai dengan saat ini (15/10/2015) pembuatan jalan telford sepanjang 990 meter x 3 meter sudah mencapai sekitar 30 % dan untuk pembuatan tebing penahan jalan 255 meter mencapai 40 %.   Rencananya pelaksanaan TMMD Sengkuyung II TA. 2015 akan di tutup tanggal 28 Oktober 2015, dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu serta sesuai apa yang telah direncanakan, ujar Pasiter.
Baca juga:  Bantu Anak Stunting, Danrem 073/Makutarama Rela Kunjungi RS di Demak

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel