TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Adakan Pertemuan Rutin

By 08 Oct 2015 14:51Kodam V/Brawijaya
1 (4)
Anggota Persit KCK Koorcab Korem 082 PD V Brawijaya menggelar pertemuan rutin dalam rangka Tatap Muka dan Perkenalan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 yang baru yang di hadiri oleh  ± 150 orang anggotanya di Aula Korem 082/CPYJ Jln Veteran No 03 Mojokerto, Kamis (8/10).
Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 082 PD V Brawijaya, Ny Juni Binarti Irham Waroihan yang di wakili oleh Wakil ketua Ny Sinthu Bas Ignatius, karena Ketua Persit baru mendampingi Danrem 082/CPYJ menghadiri undangan pembukaan TMMD di Bojonegoro.  Intinya dalam pertemuan ini sebagai sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lain, serta memperkokoh persatuan sebagai Istri Prajurit,
Pertemuan rutin ini di perlukan untuk memberikan arahan dan nasehat kepada istri Prajurit adanya informasi yang baru dan memanfaatkan waktu yang ada dengan perbuatan yang baik karena hidup di persimpangan maka pilihlah yang baik. Kita sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik, walaupun bertugas dalam waktu yang lama kesetiaan sebagai istri adalah kewajiban, Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai Istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia. Melaksanakan sebagai Ibu Rumah Tangga dengan mendidik anak sebagai manusia yang berguna sebagai prioritas utama dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan. Mari kita mendoakan Bapak-bapak kita agar selalu berada di jalan yang lurus sesuai dengan tuntunan agama dan tidak melanggar hukum. Aktifitas berorganisasi buat anggota Persit jangan sampai mengalahkan kepentingan rumah tangga, lakukan dengan keseimbangan sehingga Persit dapat memberikan dampak yang baik, demikian yang di sampaikan oleh Wakil ketua dalam kesempatanini.
Dalam pertemuan kali ini dimanfaatkan untuk mengundang distributor air mineral (Milagros) yang berproduksi di Sukabumi Jawa-Barat. (PT.Milagros Putra Mandiri). Air ini terdapat 10 manfaat antara lain untuk memperlancar system pencernaan, mencegah kanker, perawatan kecantikan, untuk kesuburan, menyehatkan jantung, sebagai media terapi stroke, menurunkan lemak, penyakit mata dan kulit serta penyeimbang tubuh agar lebih bugar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Adakan Pertemuan Rutin