TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kodim 0106 Bersama Persit Yonif 114 Sambangi Panti Asuhan Jelang Hut TNI Ke-70

By 02 Oct 2015 18:53Kodam Iskandar Muda
im2

TAKENGON-Mengisi rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-70 TNI, Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXII Dim 0106 Aceh Tengah bersama Ketua Persit KCK Cab. XXIV Yonif 114 Satria Musara menyelenggarakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan di Wilayah Aceh Tengah yaitu Panti Jompo Joyah Uken Kecamatan Bebesan dan Panti Asuhan Kasih Ibu Kecamatan Kota serta para Warakawuri di Kantor Minvedcad Aceh Tengah, Rabu (30/9/15) Pagi.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Ketua Yayasan Panti Jompo. Dalam kunjungannya tersebut juga turut diserahkan sejumlah bantuan maupun tali asih oleh Ketua Persit KCK CAB XXII Dim 0106 Ny Yaneldha Ferry Ismail dan Ketua Persit KCK Cab. XXIV Yonif 114 Satria Musara Ny. Hendry Widodo yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan dan seluruh penghuni Panti. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas waktunya berkunjung ke panti, mudah-mudahan selalu berjuang penuh semangat kepada Negara dan Bangsa Indonesia, bantuan yang telah diberikan akan di pergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang ada di Panti jompo ini.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0106 Ny. Yaneldha Ferry Ismail menyampaikan bahwa kunjungan Anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua anggota panti. Diharapkan dengan kehadiran ini kami dapat memberikan dorongan dan Spirit bagi pengasuh maupun penghuni panti untuk saling menyayangi sesama. Oleh karena itu kami berharap apa yang kami berikan jangan di lihat dari segi materi tetapi lebih di maknai sebagai upaya mempererat ikatan tali kesetia kawanan sosial dan rasa kekeluargaan dalam membantu meringankan kebutuhan panti disini semoga bermanfaat. Bantuan sambako tersebut diantaranya seperti minyak goreng, gula pasir, beras, indomie. Usai memberikan bingkisan Ibu-ibu Persit dan Rombongan menyempatkan diri melihat kondisi ruangan dan fasilitas yang di miliki panti jompo dan panti Asuhan tersebut.

Turut hadir dalam anjangsana tersebut Danyon 114/SM Mayor Inf Hendry Widodo, Pabung Bener Meriah Mayor Inf Syamsirmas, Pasiter Kodim 0106 Kapten Inf Agus Sutono, Danramil 03/Kota Kapten Inf Kamluddin, Kaminved Kapten Czi Eko, dan pengurus Persit Kodim maupun Batalyon.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kodim 0106 Bersama Persit Yonif 114 Sambangi Panti Asuhan Jelang Hut TNI Ke-70