TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pisah Sambut Dan Tatap Muka Dengan Insan Pers

By 21 Oct 2015 13:05Kodam VI/Mulawarman
20151021b
Suasana keakraban antara personel jajaran Pendam VI/Mlw dengan insan pers dari media cetak dan elektronik yang ada di wilayah Balikpapan  terlihat penuh senyum dan tawa serta tepuk tangan yang meriah pada saat berlangsungnya acara pisah sambut dan tatap muka dengan media pers yang digelar oleh Pendam VI/Mlw di rumah makan Tiptop Jl. Sudirman Balikpapan, Selasa (20/10).

Acara pisah sambut dan tatap muka dengan awak media pers ini sebagai pengganti acara Coffee morning yang merupakan salah satu agenda Kapendam VI/Mlw yang dilaksanakan sebulan sekali, hanya saja kali ini di satuan jajaran Pendam VI/Mlw adanya pergantian (pergeseran) pejabat lama dan pejabat baru.
Pada kesempatan tersebut Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P mengenalkan nama-nama pejabat baru dan lama yang akan bergeser dan menempati jabatan Kepala Seksi dijajaran satuan Pendam VI/Mlw.
Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Gunawan, S.I.P dalam sambutannya antara lain  menjelaskan kepada para wartawan dan insan pers bahwa di Satuan Pendam VI/Mlw ini terdapat beberapa jabatan Kepala Seksi baru yang merupakan validasi orgas Satuan Pendam diantaranya Kasi Media Cetak, Kasi Media Elektronik dan  Kasi Media Online, serta beberapa Kasi yang lainnya masing-masing mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu Kapendam dalam melaksanakan fungsi dan tugas sebagai pembantu Pangdam VI/Mlw dalam mempublikasikan Misi dan Visi Kodam VI/Mlw serta pencitraan TNI-AD.
Pada bagian lain Kapendam VI/Mlw juga mengharapakan adanya saling kerjasama untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Satuan Pendam VI/Mlw dengan insan Pers saling memberikan sharing. (Pendam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pisah Sambut Dan Tatap Muka Dengan Insan Pers