TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Kompi Bantuan 752/VYS Laksanakan Latihan Perkelahian Sangkur

By 08 Oct 2015 09:45Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-08_09-02-58

Sorong, Rabu (07/10) Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 752/VYS melaksanakan latihan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) yaitu melaksanakan latihan perkelahian sangkur yang bertempat di lapangan Yonif 752/VYS pada pukul 08.00 WIT. latihan di pimpin oleh koordinator perkelahian sangkur (pelatih perkur) Sersan Dua Hassan yang sudah berkualifikasi dan menguasai tahap-tahapan materi tersebut.

Dengan diadakan latihan perkelahian sangkur ini prajurit Yonif 752/VYS dituntut harus mampu melaksanakan tugas dimedan pertempuran dengan bekal senjata dan sangkur dimana dalam hal ini di hadapkan dalam situasi yang memang di haruskan untuk menjaga kerahasian dalam keadaan darurat yang mengharuskan menggunakan system perkelahian sangkur.

 Prajurit Yonif 752/VYS diharapkan harus mampu dan menguasai betul tahap-tahapan materi perkelahian sangkur secara benar dan aman. Sebagai prajurit harus siap sedia melaksanakan tugas baik tugas pengamanan maupun tugas perang. Dengan penuh disiplin dan penuh semangat seluruh prajurit Kompi Bantuan Yonif 752/VYS melaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. (Pendam17Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Kompi Bantuan 752/VYS Laksanakan Latihan Perkelahian Sangkur