TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Garnizun Kaimana Terima Jam Komandan Kodim Kaimana

By 13 Oct 2015 09:31Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-13_08-56-55

Setelah selesai melaksanakan upacara bendera Hari senin 12 Okt 2015 bertempat dilapangan upacara Kodim 1713/Kaimana Jln Batuh Putih anggota Kodim 1713/Kaimana beserta anggota Kompi Senapan E 754/ENK sebanyak 120 orang menerima Jam Komandan Kodim 1713/Kaimana Letkol Inf Agus Faridianto dalam kesempatan itu Dandim 1713/Kaimana menyampaikan 4 penekanan diantaranya :

  1. Menyikapi penekanan As Inteldam XVII/Cenderawasih terkait kejadian kehilangan 2 pucuk snjata di enarotali sampai dngan saat ini belum ditemukan keberadaan 2 pucuk senjata yang hilang untuk itu ditekankan kepada setiap anggota untuk melaksanakan dinas dalam dengan baik laksanakan patroli sktar pangkalan dan peka terhadap situasi di sekitar lingkungan meskipun situasi di Kab.Kaimana relatif aman di bandingkan dengan Kabupaten lain akan tetapi jngan lengah karena kelengahan akan membuat kehancuran.
  2. Wajib menghafal dan mengamalkan perintah harian pangdam XVII/Cenderawasih sebanyak 7 pointer.
  3. Perkembangan situasi Kab.Kaimana sampai dngan skrg ini belum ada keputusan terkait sengketa pilkada salah satu pasangan Cabup/Cawabup di Kab.Kaimana untuk itu di harapkan kepada semua anggota agar tetap menjaga netralitas krn ancaman pemecatan menanti jika terlibat mendukung salah satu pasangan kandidat.
  4. Saat ini di papua dan Papua barat mengalami musim kemarau diharapkan kepada anggota tetap berhati2 dan mewaspadai segala penyebab yang akan menimbulkan terjadinya kebakaran.

Selain itu Dandim 1713/Kaimana menyampaiakan kepada seluruh anggota agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kekompakan antar sesama anggota karena dengan terjalinnya kekompakan dan kebersamaan maka segala kesulitan dan hambatan semua bisa teratasi. (Pendam XVII/Cendrawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Garnizun Kaimana Terima Jam Komandan Kodim Kaimana