Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Program Bedah Rumah Kodim 0714/Salatiga

Dibaca: 56 Oleh 02 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bedah rumah bagi 4 anggota LVRI Kerjasama PT. Pegadaian dengan Kodim 0714/Salatiga bertempat di rumah milik Bpk. Bpk Harjo Mukmin warga RT 6/8 Kel. Mangunsari, Sidomukti Salatiga sedangkan rumah yang lain adalah milik Ibu Kalinem Kel Dukuh Sidomukti Salatiga, rumah Bpk Muhtar Rt 3/1 Ds. Bener, Kec. Tengaran, Kab. Semarang dan rumah Bp. Idris di Tengaran, Kamis (1/10).

Program ini  merupakan implementasi dari program BUMN hadir untuk Negeri diwilayah Jateng, PT Pegadaian yang menjadi koordinator program ini menggandeng TNI melalui Kodim-kodim.
Deputi Pinwil Bidang Bisnis PT. Pegadaian Area Semarang Muh Ariyadi mengatakan tercatat ada 60 unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah Jateng yang telah diperbaiki, adapun besaran nilai bantuan tergantung pada kondisi rumah yang di bangun.
Wakil Walikota Salatiga Muh Haris memberikan apresiasi yang positif terhadap kegiatan bedah rumah ini semoga dapat berlanjut dengan program lain yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0714/Salatiga atas terselenggaranya program ini.
Baca juga:  Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama yang Membutuhkan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel