TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Puluhan Mahasiswa, Terlibat Langsung Dalam TMMD 95 Bojonegoro

By 15 Oct 2015 08:00Kodam V/Brawijaya
AKN 2
Puluhan Mahasiswa dari Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro bergabung pada  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 95 Kodim 0813/ Bojonegoro, di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu 14 Oktober 2015.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja samanya adik-adik mahasiswa, yang ikut dalam KKN pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 ini,” ungkap Kepala Desa Bakung, Bp. Kaulan.
Dalam kegiatanya , para Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro bergabung dengan Personel TNI dalam kerja bakti pemavingan jalan poros yang menghubungkan antara Desa Bakung dan Desa Sedeng.
Kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat mengetahui secara langsung tentang bagaimana kondisi masyarakat saat ini, terutama dilokasi TMMD, dan untuk itulah  para mahasiswa bersepakat dan siap membantu untuk mensukseskan Program TMMD ke-95 di Desa Bakung Kecamatan Kanor.
Dengan Harapan, bisa lebih dekat dan peduli kepada Masyarakat setempat, sehingga akan meningkatkan sinergitas peran antar komponen bangsa yang ada ditengah masyarakat, yakni TNI, Mahasiswa dan Masyarakat setempat. (Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Puluhan Mahasiswa, Terlibat Langsung Dalam TMMD 95 Bojonegoro