Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Ratusan Pelajar Nobar Bersama Prajurit Yonif 756/WMS

Dibaca: 42 Oleh 12 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Wamena, Sekitar 200 orang pelajar yang didampingi para guru nonton bareng (nobar) bersama prajurit Yonif 756/WMS dan keluarga di lapangan yonif , Sabtu pekan kemarin. Pelajar yang nonton bareng terdiri dari siswa SD dan SMP yang bertempat tinggal sekitar Yonif 756/WMS.

Komandan Batalyon (Danyonif) 756/WMS Letkol Inf Andy Parulian mengatakan film yang diputar berjudul Dua Tanda Cinta. “Film dua tanda cinta ini bercerita tentang kehidupan Taruna Akademi Militer,” ujarnya.

Parulian berharap melalui film dua tanda cinta ini, dapat membuka wawasan untuk para siswa bahwa disiplin sangat dibutuhkan untuk meraih cita-cita.

“Film ini mengajarkan tentang mental pantang menyerah. Mengajarkan tentang pengabdian pada negara. Serta diharapkan dapat membangkitkan semangat guru guru untuk bekerja dengan hati dan melebihi panggilan tugas,” ujar Parulian.

Para pelajarpun tampak sangat antusias menonton, sebab selain nonton gratis juga diberikan kue kue (snack) serta bubur kacang hijau. Para pelajarpum diantar jemput dari lokasi mereka tinggal. Pendam 17 Cend.

Baca juga:  Pembukaan Pelatihan Kader Bela Negara Kabupaten Sorong Tahun  2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel