TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ratusan Pelajar Nobar Bersama Prajurit Yonif 756/WMS

By 12 Oct 2015 09:51Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-12_09-27-11

Wamena, Sekitar 200 orang pelajar yang didampingi para guru nonton bareng (nobar) bersama prajurit Yonif 756/WMS dan keluarga di lapangan yonif , Sabtu pekan kemarin. Pelajar yang nonton bareng terdiri dari siswa SD dan SMP yang bertempat tinggal sekitar Yonif 756/WMS.

Komandan Batalyon (Danyonif) 756/WMS Letkol Inf Andy Parulian mengatakan film yang diputar berjudul Dua Tanda Cinta. “Film dua tanda cinta ini bercerita tentang kehidupan Taruna Akademi Militer,” ujarnya.

Parulian berharap melalui film dua tanda cinta ini, dapat membuka wawasan untuk para siswa bahwa disiplin sangat dibutuhkan untuk meraih cita-cita.

“Film ini mengajarkan tentang mental pantang menyerah. Mengajarkan tentang pengabdian pada negara. Serta diharapkan dapat membangkitkan semangat guru guru untuk bekerja dengan hati dan melebihi panggilan tugas,” ujar Parulian.

Para pelajarpun tampak sangat antusias menonton, sebab selain nonton gratis juga diberikan kue kue (snack) serta bubur kacang hijau. Para pelajarpum diantar jemput dari lokasi mereka tinggal. Pendam 17 Cend.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Pelajar Nobar Bersama Prajurit Yonif 756/WMS