TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ratusan Warga Datangi Kantor Kecamatan Mustika Jaya

By 29 Oct 2015 12:27Kodam Jaya
291015 baksos Yonif Mekanis 202 Tajimalela

Dalam rangka memperingati HUT Yonif Mekanis 202/ Tajimalela yang ke -67  Yonif Mekanis 202/ Tajimalela Sebanyak 30 orang Personel Militer dan 10 orang Persit yang di pimpin oleh Letda Ckm R. Gultom yang sehari-hari menjabat sebagai Danton Kes Yonif Mekanis 202/Tajimalela, telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam rangka menggelar acara Bhakti Sosial, seperti konsultasi kesehatan gratis dan pengobatan gratis, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Mustika Jaya Bekasi. Kamis (29/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/ Tajimalela Cabang XI PD Jaya serta diikuti oleh pihak kepolisian dan warga masyarakat Bekasi.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bukti nyata kepedulian Keluarga Besar Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang diaplikasikan melalui kegiatan sosial rutin yang diadakan guna membantu kebutuhan masyarakat dan warga kota Bekasi. Serta sebagai bentuk kepedulian sosial dari seluruh Anggota Yonif Mekanis 202/ Tajimalela beserta keluarga besar yang berada di Bojong Rawa Lumbu Bekasi.

Salah satu warga dari Kampung Kaliabang Tengah, bernama Dwi Agustian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan Dinas kesehatan Kota Bekasi, karena sudah banyak membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Warga Datangi Kantor Kecamatan Mustika Jaya