TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Mengajar Bela Negara SMK 4 Koya Barat

By 29 Oct 2015 11:44Kodam XVII/Cenderawasih
smk

Koya (29/10). Bertempat di halaman SMK 4 Koya Barat, anggota Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Praka Sucipto dan Praka Bagus mengajar materi Bela Negara kepada Siswa siswi SMK 4 Koya Barat.

Praka Sucipto dan Praka Bagus memberikan Materi sesuai dengan Kurikulum SMK 4 yairu etika dan disiplin yang di masukan juga dengan pengetahuan Bela Negara. Pengetahuan Bela Negara yang diajarkan terdiri dari pengetahuan Sejarah, Pengetahuan Kebangsaan dan baris berbaris.

Pengetahuan Bela Negara yang ditanamkan kepada generasi penerus bangsa tersebut seharusnya dipupuk sejak dini sehingga generasi penerus bangsa memiliki rasa kebanggaan yang mendalam kepada NKRI. Generasi yang berkualitas dan bangga terhadap bangsanya akan menjadikan suatu bangsa tersebut menjadi bangsa yang besar.

Peran Serta TNI AD dalam hal ini Satgas Pam Rahwan Sarmi Yonif 755/Yalet mengupayakan selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat agar dapat mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat yang terbaik untuk bangsanya, begitu pula dengan generasi penerusnya sejak dini harus sering-sering diberikan pengetahuan bela Negara agar ketika sudah menjadi dewasa akan menjadi sosok generasi penerus bangsa yang dapat di banggakan oleh bangsanya. (Pendam 17 Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Mengajar Bela Negara SMK 4 Koya Barat