TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Kampung Enarotali Distrik Paniai Timur Bagikan Buku Dan Alat Tulis Kepada Anak Sekolah

By 20 Oct 2015 15:52Kodam XVII/Cenderawasih
17

Enarotali, (20 Oktober 2015) Anggota Satgas TMMD Ke 95 di Kp. Enarotali Distrik Paniai Timur Kab. Paniai dipimpim oleh Danramil 1705-02/Enarotali Kptn Inf Junait membagikan buku dan alat tulis kepada murid-murid SD YPPGI Enarotali dan SMP YPPGI Enarotali yang disaksikan oleh para Guru.

Danramil 1705-02/Enarotali dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di Enarotali saat ini telah berlangsung kegiatan TMMD dengan sasaran yang dilaksanakan berupa: Sasaran Fisik. Normalisasi sungai. Pembuatan Jamban. Sasaran Nonfisik : Penyuluhan ttg pertaniaan , Penyuluhan ttg Wasbang, Penyuluhan ttg Kamtibmas, Penyuluhan dan pelayanan Kesehatan, Melaksanakan Olah raga bersama.

Dan salah satu sasaran pembuatan jamban yang di bangun di SD dan SMP YPPGI ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan didaerah serta pembinaan agar hidup sehat diantaranya membuang air besar dan kecil di jamban. Selain itu juga mengharapkan kepada para guru dan murid murid dapat menjaga dan merawat jamban yang sudah dibangun untuk kepentingan bersama sehingga bertahan lama.

Dalam kegiatan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari murid murid maupun para guru hal ini terlihat dari keceriaan para anak anak sekolah dan keinginan untuk berfoto bersama dengan prajurit. Dalam pembagian masing masing siswa mendapatkan 2 buku tulis, 1 buku gambar, 1 bolpoin dan 1 pensil. (Pendam 17 Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Kampung Enarotali Distrik Paniai Timur Bagikan Buku Dan Alat Tulis Kepada Anak Sekolah