TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serda Nasrudin Atlet Korem 162/WB Raih Tiket PON

By 19 Oct 2015 10:47Kodam IX/Udayana
tinju (1)

Serda Nasrudin petinju kebanggaan Korem 162/WB dinyatakan lolos PON-XXI setelah meraih medali emas pada pertandingan Pra PON-XXI tinju amatir elite putra dan putri, Sabtu (17/10) di GOR Flobamora  NTT, Kupang.

Serda Nasrudin merupakan satu-satunya atlet tinju Korem 162/WB dan pada  pertandingan Pra PON-XXI tinju amatir elite putra dan putri bersama kawan-kawannya sesama atlit tinju dari Provinsi NTB mengikuti pertandingan dalam ajang Pra PON-XXI yang digelar di GOR Flobamora  NTT, Kupang. Dalam ajang tinju Pra PON tersebut Prov. NTB mengirimkan 7 petinju handalannya dan memperoleh prestasi yang membanggakan untuk menuju PON-XXI.

Kajasrem 162/WB  Lettu Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan  dari 7 orang  atlet tinju NTB yang dikirim 5 orang medapatkan tiket untuk masuk ke PON  dan juga mendapatkan medali emas,perak dan perunggu. Para atlet yang mendapatkan mendali  emas adalah Serda Nasrudin, Jubaitul dan Huswatul Khasanah , sedangkan  untuk Saputra Samada  medapatka medali perak dan  Endang memperoleh medali perunggu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serda Nasrudin Atlet Korem 162/WB Raih Tiket PON