TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sinergi Kodim Dan Polres Ngawi Gelar Ops PAM Suran Agung

By 15 Oct 2015 08:05Kodam V/Brawijaya
IMG_2968

Upaya pengamanan bersama antara TNI-POLRI dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif terus menerus dilakukan. Dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan antar institusi, Kodim Ngawi bersama pihak jajaran Kepolisian Resort (Polres) Ngawi menggelar Ops PAM dalam kegiatan Suran Agung di Dusun Pohti, Kabupaten Ngawi, Rabu (14/10).

Beberapa personel TNI dan Polisi diterjunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan itu. Menurut Danramil Karangjati, kegiatan Ops PAM bersama kali ini merupakan bentuk sinergitas antara jajaran TNI dan POLRI. “Ops PAM ini merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan serta kelancaran kegiatan masyarakat disini,”kata Danramil.

Ia menambahkan, dalam upaya kali ini, ia bersama jajaran kepolisian yang turut serta melakukan penjagaan berjalannya acara masyarakat itu, harus bisa menciptakan situasi yang kondusif di kalangan masyarakat. “kami bersama pihak kepolisian harus bisa menciptakan situasi yang aman. Sehingga, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,”imbuhnya.

Terpisah. Kapolsek Geneng berharap, dalam kegiatan Ops PAM tersebut. Kesinambungan antara TNI dan POLRI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga. “kita semua harus bisa menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Sebab, kita semua merupakan pengayom dan pelindung masyarakat,”ujar Kapolsek Geneng.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sinergi Kodim Dan Polres Ngawi Gelar Ops PAM Suran Agung