TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Siswa Sekolah Dasar Dukung Giat TMMD Ke-95

By 23 Oct 2015 11:03Kodam V/Brawijaya
3 (8)
Bertempat di Balai Desa Bakung Kecamatan Kanor, dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95, sebanyak 50 siswa Sekolah Dasar mendapatkan bantuan seragam sekolah dari  Disnakertrasnsos Kabupaten Bojonegoro, Kamis (22/10).

Komandan Koramil (Danramil) 0813-10/Kanor Kapten Inf Ilyas Rosidi, sebagai perwakilan dari Kodim 0813 Bojonegoro nampak sedang memberikan bantuan seragam sekolah tersebut. “Dengan pemberian seragam ini, semoga bisa membantu meringankan kebutuhan sekolah mereka” ungkap Danramil. Diharapkan dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada para siswa Sekolah Dasar itu untuk lebih giat lagi dalam menuntut ilmu.
 
Para siswa/siswi Sekolah Dasar Desa Bakung Kec. Kanor Kab. Bojonegoro ini sangat senang dan antusias dalam mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desanya karena diharapkan dengan kegiatan TMMD ini Desanya akan lebih maju dan lebih baik lagi seperti desa- desa lainnya. Walau mereka tidak dapat membantu secara fisik tetapi para siswa/siswi ini dapat memberikan moril dan semangat kepada  TNI, Polri  dan Instansi lain yang sedang bekerja.  
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak- Bapak TNI, Polri dan Pemda khususnya DISNAKERTRANSOS Kabupaten Bojonegoro yang telah membantu memperhatikan para anak didik kami sehingga mereka dapat bantuan seragam sekolah, demikian dikatakan oleh Kepala Sekolah Dasar Desa Bakung Kec Kanor Kab.Bojonegoro. (Penrem 082)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Siswa Sekolah Dasar Dukung Giat TMMD Ke-95