TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SKN Kebumen Tekuk Purbalingga 2 – 0, Tanpa Balas

By 16 Oct 2015 11:12Kodam IV/Diponegoro
1610201512

Dalam laga Final lanjutan pertandingan Turnamen Sepak Bola Antar Kabupaten Dandim Cup 2015 memasuki kali ini digelar di stadion Candradimuka Kebumen, dalam gelar laga kali ini sekaligus menutup rangkaian kegiatan turnamen yang diselenggarakan Kodim 0709/Kebumen, Kemenpora dan PSSI Cabang Kebumen. Kamis (15/10/15).

Dalam laga kali ini dipertndingkan antara kesebelasan SKN Kebumen berhadapan dengan Purbalingga, sempat seimbang dalam perebutan final untuk meraih juara 1 dan 2,  sementara untuk juara 3 telah diraih IM Kroya tidak mampu membalas gol hingga pertandingan usai saat menghadapi SKN Kebumen, kemarin.

Purbalingga dibuat kewalahan menghadapi SKN Kebumen, bahkan Purbalingga tidak mampu menembus gawang SKN yang dijaga ketat syaruhdin, pada awal-awal laga dimulai kedua kesebelasan agak imbang, namun seusai jeda dengan masuknya Supri nomor punggung 9, mampu menjebol gawang untuk yang pertama di babak final ini.

Memasuki menit ke 56 SKN menambah lagi satu gol hasil kerjasama Acip dengan Supri sehingga kemenangan bagi SKN bertambah menjadi 2 – 0. Purbalingga mengejar ketertinggalannya melalui Muhammad Rasyid, gawang SKN hampir dapat dijebol namun sang Kiper SKN tidak lengah dengan kemampuan yang dimiliki mampu menjinakan, sang kulit bundar, gagal bagi Purbalingga membalas kekalahan, sampai pertandingan usai, kedudukan tetap tidak berubah 2-0 bagi SKN Kebumen.

Usai pertandingan ditutup dengan pemberian hadiah berupa piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan, dalam sambutannya, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H mengatakan, ini bukan yang terakhir tetapi awal yang baik guna mempersiapkan event-event selanjutnya, kepada pemenang saya ucapkan selamat, namun bagi yang belum berhasil jadikan motifasi untuk meraih kesuksesan yang tertunda, saya patut berbangga karena selama pertandingan berlangsung selama sepuluh hari kegiatan berjalan kondusif, ini yang kita harapkan semua, sportifitas dan kebersamaan memang perlu kita junjung sebagai pertanggungjawaban yang kita jaga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SKN Kebumen Tekuk Purbalingga 2 – 0, Tanpa Balas