TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sukseskan Program Pemerintah, Dandim Surabaya Utara Buka Pelayanan KB dan Kesehatan

By 30 Oct 2015 09:05Kodam V/Brawijaya
IMG_3779

Surabaya, – Untuk membantu program Pemerintah dalam mencegah terjadinya peledakan penduduk yang tidak beraturan, serangkaian pelayanan maupun kegiatan untuk mensukseskan program Keluarga Berencana (KB) mulai dilakukan oleh Kodim Surabaya Utara beserta jajaran.

Dandim Surabaya Utara. Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar menerangkan, kegiatan tersebut merupakan langkah strategis dalam mewujudkan sekaligus mensukseskan berjalannya program KB di wilayah Surabaya Utara.

“Kegiatan ini sangat strategis dan mempunyai komitmen yang tinggi sebagai bentuk pemantaban program KB disini (Surabaya Utara, red),” terang Dandim Surabaya Utara. Kamis (29/10/2015) pagi.

Selain itu. Imbuh Dandim, melalui langkah tersebut, ia berharap animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan KB yang sudah berjalan akan semakin meningkat. “untuk mencapai masyarakat yang sehat dan berkeadilan, melalui langkah yang kami lakukan saat ini, mudah-mudahan masyarakat akan semakin tertarik dengan adanya program KB,” pinta Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar.

Tidak hanya itu. Dalam pelaksanaan berjalannya kegiatan yang digelar di Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya. Turut dihadiri oleh beberapa instansi terkait dalam program tersebut, khususnya Kepala Bapemas KB Surabaya, Ike Inayumiki.

Menurut Ike, Guna menunjang kelancaran berjalannya program KB di Surabaya, ia berusaha untuk menggandeng personel TNI, khususnya Kodim Surabaya Utara dalam mensosialisasikan dan memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat yang mengikuti program tersebut.

“kerjasama ini sangat penting untuk dilakukan secara bersama. Maka dari itu, saya menggandeng Kodim Surabaya Utara dalam mensosialisasikan dan memberikan pelayanan penuh ke masyarakat,”kata Ike.

Ike menerangkan, Dengan adanya sinergitas yang diberikan oleh Kodim Surabaya Utara dalam memberikan pelayanan maupun sosialisasi kepada masyarakat, ia berharap sinergitas tersebut akan terus terjalin selama berjalannya program KB di Surabaya.

“kita usahakan untuk terus mengajak personel TNI dalam mensosialisasikan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat,”imbuh Ike Kepala Bapemas Surabaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sukseskan Program Pemerintah, Dandim Surabaya Utara Buka Pelayanan KB dan Kesehatan