TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Swasembada, Koramil Sine Bangun Saluran Irigasi di Bacak Ngawi

By 22 Oct 2015 09:05Kodam V/Brawijaya
78c1a458d91e079e3f076958456be32e

Ngawi, – Peningkatan swasembeda ketahanan dan pangan di Kabupaten Ngawi terus diupayakan dengan melakukan berbagai pembangunan sekaligus perbaikan fasilitas kebutuhan para petani di wilayah tersebut.

Koramil Sine, Kodim Ngawi dalam kegiatannya saat ini guna menunjang program swasembada pangan, beberapa personel diterjunkan untuk melakukan pembangunan saluran air/irigasi di Desa Bacak, Kabupaten Ngawi. Rabu (21/10).

Danramil Sine mengatakan, tindakan itu merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI dan petani binaannya di wilayah tugasnya. “kita perihatin dengan keluhan para petani mengenai fasilitas pertanian yang kurang mumpuni,”kata Danramil.

Selain itu, ia menambahkan, dalam mensukseskan program ketahanan dan pangan, Dirinya bersama personel lainnya akan terus berjalan sekaligus membaur dengan para petani binaannya.

“kita akan terus menampung keluhan sekaligus aspirasi petani untuk kita sampaikan ke instansi terkait, supaya para petani bisa semangat dalam bercocok tanam,”imbuhnya. Autentifikasi Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Swasembada, Koramil Sine Bangun Saluran Irigasi di Bacak Ngawi