TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Swasembada Pangan, Babinsa Kodim Ngawi Awasi Pengerjaan Proyek UPSUS

By 21 Oct 2015 00:17Kodam V/Brawijaya
f2be6fd1983d0326e672809277fb72ec

Ngawi, –  Tak ingin terjadi adanya keteledoran maupun kesalahan dalam pengerjaan proyek pembuatan sumur yang dilakukan oleh para kontraktor, para Babinsa Kodim Ngawi terus melakukan pemantauan setiap perkembangan dalam pengerjaan sumur itu.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Jinap Ratno. Menurutnya, pengerjaan yang dilakukan oleh setiap rekanan terhadap program itu harus dilakukan.

Selain mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pengerjaan sumur di Desa Pangkur, Kabupaten Ngawi. Ia bersama personel lainnya berupaya untuk melakukan pengawasan ketat terhadap pengerjaan proyek tersebut.

“kita tidak ingin kecolongan ataupun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Proyek yang dikerjakan oleh rekanan akan tetap kita pantau. Apalagi ini menyangkut fasilitas umum (fasum) untuk masyarakat desa,”kata Ratno.

Proyek pengerjaan sumur yang dikerjakan oleh CV Budi Luhur dengan kedalaman sekitar 120 meter itu rencananya akan ditujukan kepada para petani sebagai pendompleng ataupun kebutuhan para petani bercocok tanam.

Hal senada juga dituturkan oleh Serda Sarin yang turut ditugaskan untuk melakukan pemantauan berjalannya proyek itu. Ia mengatakan, pengerjaan tersebut diharuskan tepat sesuai juklak ataupun aturan yang sudah diterapkan dalam pengerjaan proyek itu.

“kita lakukan pengukuran, lebar dan kedalaman juga kita ukur, pengerjaan sumur ini harus sesuai dengan spek yang sudah ditetapkan. Bahkan, materi untuk pembuatan sumur itupun kita kroscek,”tegas Sarin. Autentifikasi Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Swasembada Pangan, Babinsa Kodim Ngawi Awasi Pengerjaan Proyek UPSUS