Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Talk Show Danrem 063/Sgj Dalam Rangka HUT TNI Ke-70

Dibaca: 1 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 70 TNI, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Sutjipto  didampingi Dandim 062/Kab. Cirebon dan Kapenrem mengadakan Talk Show di salah satu stasiun televisi swasta RCTV, Selasa (6/10).

Dalam kesempatan tersebut Danrem menjelaskan agar generasi muda bersama-sama untuk mengisi kemardekaan sehingga negara ini akan lebih maju, generasi muda merupakan harapan bangsa, agar tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif diantaranya untuk menjauhi narkoba.

Dengan era globalisasi seperti sekrang ini pemuda merupakan sasaran utama yang akan mudah dirasuki pengaruh-pengaruh buruk globalisasi, untuk itu pemuda harus disiapkan sedini mungkin untuk membentengi arus globalisasi tersebut  dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

Selain itu Danrem penyampaikan TNI dekat dengan masyarakat, pengayom masyarakat dan pelindung masyarakat. Hal  ini merupakan salah satu tujuan utama TNI, salah satu bentuk implementasinya yaitu jajaran Korem menyelenggarakan pengobatan katarak bagi masyarakat yang dipusatkan di Purwakarta serta pembagian air bersih di Kabupaten Cirebon.

Sebagai penutup, Danrem berharap agar seluruh masyarakat kota Cirebon untuk selalu menjaga kondusivitas wilayah dan melaporkan semua kegiatan yang kurang pas bagi masyarakat serta mengganggu keamanan kepada Babinsa, Babinkamtibmas, Danramil, Dandim bahkan kepada Danrem untuk segera dilakukan penyelesaiannya. (Penrem 063/SGJ).

Baca juga:  Korem  063/Sgj Gelar Tausiyah dan Dzikir Akbar Dalam Rangka HUT ke-70 Kodam III/Slw

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel