TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tegakkan Disiplin Yonif 752/VYS Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Dan Pribadi

By 13 Oct 2015 09:36Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-13_08-50-42

Anggota staf 1/Intel bekerja sama dengan Provost Yonif 752/VYS melaksankan pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik anggota Yonif 752/VYS. Dalam kegiatan ini telah di periksa kendaraan motor pribadi sebanyak 50 sepeda motor yang bertempat di aula sudirman Yonif 752/VYS,  Senin (12/10).

Pemeriksaan ini dilakukan sebagai bagian dari program penegakan hukum disiplin dan kesiapan satuan dalam menghadapi tantangan tugas yang sewaktu-waktu akan datang. Pemeriksaan ini lebih di utamakan terhadap kendaraan yang meliputi kondisi, kebersihan, kelengkapan administrasi kendaraan (STNK), kondisi kaca spion sepeda motor,lampu utama dan lampu sign. Selain itu juga di lakukan pengecekan kelengkapan bagi pengemudi sepeda motor yang meliputi surat ijin mengemudi (SIM), dan kartu tanda anggota (KTA).

Tujuan dilakukan pemeriksaan surat-surat dan kondisi kendaraan sepeda motor anggota Yonif 752/VYS untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota TNI khususnya di wilayah kota Sorong. (Pendam XVII/Cendrawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tegakkan Disiplin Yonif 752/VYS Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Dan Pribadi