TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tenis Piala Dandim 0712/Tegal Siap Digelar

By 05 Oct 2015 12:15Kodam IV/Diponegoro
0510201511

Tegal – Turnamen Tenis lapangan digelar Kodim 0712/Tegal dalam rangka memperingati ke-70 hari TNI dan HUT Kodam IV/Dip yang ke-65 tahun 2015. Turnamen yang diperuntukan warga se- Eks Karesidenan Pekalongan akan digelar selama empat hari mulai tanggal 4 s.d 7 Oktober 2015. Bertempat di lapangan tenis GOR Wisanggeni kota Tegal. Minggu (4/10/2015).

Hadir dalam kegiatan terebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro. Kapolres Tegal AKBP Firman Darmansyah SIK. Bupati Tegal, Wakil Walikota Tegal, Kasbrigif 4/DR , Dan Satradar Tegal, Pengurus Pelti kota dan kabupaten Tegal serta Komandan satuan Dinas Jawatan wilayah kodim 0712/Tegal.

Dalam laporan ketua panitia turnamen tenis lapangan, piala Dandim 0712/Tegal tahun 2015 Kapten Arm Suroso melaporkan turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin kebersamaan dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar TNI, POLRI, dan insan olah raga tenis di wilayah Eks Karesidenan pekalongan, peserta turnamen kelompok prestasi putra bebas usia yang diikuti oleh petenis se-Eks Karesidenan pekalongan berjumlah 16 orang, kelompok A-B wilayah kota /Kab Tegal berjumlah 84 orang dan kelompok C-D wilayah kota/Kab Tegal berjumlah 66 orang total seluruh peserta 166 orang.

Sementara iu, dalam sambutan Dandim 0712/Tegal menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintahan kota Tegal yang menyediakan tempat turnamen tenis lapangan ini dan masyarakat yang berpartisipasi dalam memeriahkan HUT TNI dan HUT Kodam IV/Dip tahun ini.

Perlu saya sampaikan, bahwa penyelenggaraan kejuaraan tenis lapangan ini, tentu memiliki arti yang penting, tidak hanya untuk lebih mensosialisasikan olahraga tenis lapangan di kalangan masyarakat, tetapi juga untuk memacu semangat dan motivasi untuk berprestasi bagi setiap atlit tenis lapangan di wilayah eks Karesidenan pekalongan.

Saya berharap agar melalui kejuaraan tenis lapangan ini, benar-benar akan muncul atlet-atlet tenis yang berkualitas, keberhasilan bagi seorang atlet meraih prestasi dan terpilih sebagai wakil daerah setelah melalui perjuangan dan kerja keras tentu merupakan kebanggaan tersendiri.

Kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, railah prestasi setinggi mungkin tetapi jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan semangat berolah raga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tenis Piala Dandim 0712/Tegal Siap Digelar