TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Wantimpres Kunjungi Korem

By 23 Oct 2015 06:31Kodam XVI/Patimura
watim

Ternate (22/10), Tim dari Dewan Pertimbangan Presiden yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara kunjungi Korem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Rombongan diterima oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc beserta para Komandan/Kabalak jajaran Korem 152/Babullah kemudian menuju Ruang Yudha untuk menerima paparan dari Danrem tentang situasi kondisi Pertahanan dan Keamanan serta potensi kerawanan di seluruh wilayah Maluku Utara.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyapaikan bahwa tim wantimpres mengunjungi Maluku Utara dalam rangka mencari data real tentang situasi maupun kodisi Maluku Utara dengan mengunjungi Pemprov, Binda, Polda dan Korem. terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan hampir di seluruh Kab/Kota di Malut sehingga hal tersebut dapat menimbulkan potensi konflik komunal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, sesuai tupok Wantimpres yaitu memberikan data serta pertimbangan kepada Presiden untuk selanjutnya dapat diambil kebijakan. (Penrem 152/Bbl)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wantimpres Kunjungi Korem