TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Korem 072/Pmk Ikuti Pengajian di Polda

By 07 Oct 2015 18:18Kodam IV/Diponegoro
4

Salah satu wujud pembinaan rohani di dalam kehidupan manusia adalah dengan memberikan dan menerima siraman rohan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Untuk itu, perwakilan personil dari Korem 072/Pmk mengikuti kegiatan pengajian rutin Pejabat dan Aparat Pemda DIY di Mako Polda DIY, Rabu (7/15).

Dalam pengajian kali ini dihadiri oleh Kepala Staf Korem 072/Pmk Kolonel Inf Arkamelvi Karmani, S.E. didampingi Wakapolda DIY dan sebagai penceramah Drs.KH Hendri Sutopo dengan tema “ Hikmah Musibah Di Mekah”.

“Musibah yang terjadi di atas muka bumi ini melainkan telah Allah tetapkan dalam taqdirNya qoddarullah maa syaa-a fa’ala. Allah telah mentaqdirkan.. apa yang Allah kehendaki pasti terjadi”, jelas Drs.KH Hendri Sutopo yang sehari hari bertugas sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Al Munawir Krapyak.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Dr.H. Muhammad As’ad SU.

Selain personil Korem 072/Pmk, pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu pada minggu pertama setiap bulannya ini juga diikuti oleh pejabat dan aparat Pemda DIY, perwakilan dari Polda DIY, AAU, Lanal DIY dan instansi lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel Korem 072/Pmk Ikuti Pengajian di Polda