TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD 95 Resmi Ditutup

By 28 Oct 2015 14:37Kodam XVI/Patimura
TM2

Jailolo (28/10), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 95 di Halmahera Barat yang telah berlangsung selama 21 hari resmi ditutup,  Upacara penutupan dilaksanakan di Lapangan Desa Bobo Kec. Jailolo, Wakil Bupati Halbar Ir. Husein Abdul Fatah, S.Ip bertindak sebagai Irup dan Daramil Sahu Kapten Inf Eko bertindak sebagai Komandan Upacara, dalam upacara tersebut Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Wasono membacakan laporan pelaksanaan TMMD 95 Halmahera Barat. Hadir dalam upacara tersebut Para Dansat/kabalak Jajaran Korem 152/Bbl, Pimpinan SKPD Kab. Halbar, Muspida Tk. II Halbar, Tokoh masyarakat serta  tamu undangan.

Dalam amanatnya Pangdam XVI/Pattimura yang dibacakan Wakil Bupati Halbar menyampaiakan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat  dan masyarakat yang telah membantu sehingga pelaksanaan TMMD ke 95 ini dapat berjalan lancar selain itu dan seluruh sasaran Program TMMD baik pembangunan fisik maupun non fisik dapat terealisasikan dalam waktu yang relative singkat. Kebersamaan, kerjasama dan keterpaduan hendaknya dapat terus ditingkatkan dalam upaya mengakselerasi pembangunan daerah ini.

Warga setempat pun mengaku merasa senang dengan  adanya pembangunan infrastruktur maupun sosialisasi dan pembekalan yang telah diberikan selama pelaksanaan TMMD 95 ini, hal tersebut diutarakan usai pelaksanaan upacara salah satu warga An. Muksin Fabanyo menyampaikan “Torang Berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun daerah kami, semoga kegiatan sama seperti ini dapat terus dapat dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat bersama “. (Penrem 152/Babullah)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD 95 Resmi Ditutup