TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD ke-95 di Sumenep Selesai

By 28 Oct 2015 13:11Kodam V/Brawijaya
tm1

Sumenep, – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 di Kabupaten Sumenep dinyatakan finish dengan selesainya perehaban Masjid Darul Muttaqin yang berada di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Letkol Permadi Azhari, menegaskan para personelnya untuk mengambil langkah sigap dalam mensukseskan program TMMD di Kabupaten Sumenep yang akan berakhir pada tanggal 28 Oktober tersebut.

Menurutnya, TMMD merupakan suatu program penting bagi personel TNI untuk mulai bersatu dengan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat melalui program tersebut.

“melalui TMMD ini, para personel harus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada warga desa sekaligus masyarakat,”kata Dandim.

Dengan selesainya. Lanjut Dandim, renovasi Masjid Darul Muttaqin tersebut, pertanda jika program TMMD sudah mencapai target finishing (selesai) sebelum batas waktu yang sudah ditetapkan. “Alhamdulillah, selesainya pembangunan masjid tersebut merupakan tanda jika TMMD di Sumenep sudah finish,”terangnya.

Menurut hasil pantauan di Lokasi TMMD yang terletak di Dusun Gadu Timur, Kecamatan Gading, Kabupaten Sumenep. Terlihat beberapa personel sedang melakukan renovasi terhadap salah satu masjid yang berada di Dusun itu.

Lukman (52), warga sekitar masjid yang sedang di renovasi tersebut menerangkan jika pembangunan maupun renovasi tempat ibadah para warga desa tersebut sudah mencapai tahap 95%. “sudah hampir selesai itu mas, nanti sore masjid itu sudah siap digunakan,”kata Lukman.

Ia menambahkan. Dengan adanya renovasi masjid yang dilakukan oleh personel Kodim Sumenep, khususnya Koramil Ganding. Ia berharap, dengan adanya renovasi masjid tersebut, para warga bisa menjaga dan merawatnya dengan sebaik-baiknya.

“sebelumnya, terima kasih kepada personel Kodim Sumenep yang bersedia untuk memperbaiki masjid milik warga disini. Saya harap, warga disini bisa menggunakan dan merawat masjid itu dengan sebaik-baiknya,”kata Lukman yang merupakan ustad di desa itu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD ke-95 di Sumenep Selesai